Muslimah Jawa Timur: Dulu Hati Terluka, Sekarang Penuh Kasih

Saya pernah menikah dengan pria yang saya cintai, namun saya dikhianti. Kebahagiaan saya hanya sesaat karena suami ingin menikah lagi. Saat itu hati saya terluka. Namun, sekarang penuh kasih. Isa Al-Masih telah memenuhi hati saya dengan kasih-Nya yang sungguh luar biasa.

Inilah kisah perjalanan rohani saya dalam menemukan kasih Isa Al-Masih.

Video berikut berjudul Muslimah Jawa Timur: Dulu Hati Terluka, Sekarang Penuh Kasih.Video ini memuat kisah perjalanan seorang Muslimah dalam mendapatkan kasih sejati dari Isa Al-Masih.

Bila Anda mempunyai pertanyaan atau pandangan lain, silakan mengemail staff kami atau kirimkan pertanyaan singkat Anda lewat WA/SMS ke 0812-8100-0718.

 

Focus Pertanyaan Untuk Dijawab Pembaca

Staf IDI berharap Pembaca hanya memberi komentar yang menanggapi salah satu pertanyaan berikut:

  1. Bagaimana perasaan Anda jika suami Anda ingin berpoligami? Jelaskan alasannya!
  2. Menurut Anda, apakah solusi atau cara yang terbaik untuk hati terluka?
  3. Jika Anda mempunyai hati yang terluka saat ini, mengapa tidak percaya kepada Isa Al-Masih, satu-satu-Nya Pribadi yang dapat memulihkan hati Anda? Jelasan alasannya!

Komentar yang tidak berhubungan dengan tiga pertanyaan di atas, walaupun dari Kristen maupun Islam, maaf bila terpaksa kami hapus. Untuk pertanyaan singkat, dapat mengirimkan SMS ke: 0812-81000-718.

Untuk menolong para pembaca, kami memberi tanda ***** pada komentar-komentar yang kami rasa terbaik dan paling menolong mengerti artikel di atas. Bila bersedia, silakan juga mendaftar untuk buletin mingguan, “Isa, Islam dan Al-Fatihah.”

Komentar (18)

  • Avatar

    Romeo Situmorang

    |

    ~
    Saya salut dengan admin & team. Terimakasih Tuhan telah menambah pengikut-Mu dalam Memberitakan Injil berdasarkan kasih yang telah Kau tunjukkan. Damai dihati, damai dibumi. Kasih Tuhan menyertai kita.
    Amin, amin ya Tuhan.

    • Avatar

      Staff Isa dan Islam

      |

      ~
      Romeo,

      Terimakasih atas respon positif saudara. Tentu doa kita agar kita semua dapat mengenal Kebenaran Allah dan menerima rahmat keselamatan dari-Nya serta merasakan betapa besarnya kasih Allah bagi umat-Nya.

      Seperti tertulis dalam Firman Allah, “…kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu.” (Injil, Rasul Besar Yohanes 8:32).

      ~
      Noni

  • Avatar

    Hamdani

    |

    ~
    Zakir Naik adalah musuh islam tapi Islam yang Liberal. Kalau Islam yang lurus justru Zakir Naik adalah jadi panutan. Zakir Naik berdebat dengan Ilmu dan fakta. Musuh Zakir Naik berdebat dengan Fitnah.s

    • Avatar

      Staff Isa dan Islam

      |

      ~
      Saudara Hamdani,

      Sayang sekali jika saudara meyakini perkataan Zakir Naik sebagai kebenaran. Sebab apa yang dia katakan bukan kebenaran. Banyak hal yang disampaikan Zakir Naik justru tidak sesuai dengan fakta yang ada bahkan ia menyampaikan fakta palsu.

      Silakan saudara lihat alasan mengapa umat Islam harus menjauhi Zakir Naik di https://tinyurl.com/y9ffwsqa

      ~
      Noni

  • Avatar

    Tegar

    |

    ~
    Maaf kalau orang Nasrani tidak menyukai Dr. Zakir Naik, kenapa di YouTube banyakorang Nasrani masuk Islam karena Dr. Zakir Naik?

    Bro mending kamu belajar tentang Islam. Islam itu agama rahmatanlilalamin, semoga engkau diberi hidayath oleh Allah ya bro. Sehat sehat bro jaga kesehatan

    • Avatar

      Staff Isa dan Islam

      |

      `~
      Tegar,

      Tentu ada alasan mengapa bayak orang, bukan hanya umat Nasrani tidak menyukai pengajaran Zakir Naik.Sebab pengajarannya tidak esuai dengan fakta kebenaran yang ada.

      Silakan saudara lihat alasan mengapa umat Islam harus menjauhi Zakir Naik di https://tinyurl.com/y9ffwsqa
      ~
      Noni

  • Avatar

    Ade

    |

    ~
    Misionaris mau menjebak umat Islam. Debat sana sama dokter Zakir Naik, Kalau memang kamu berilmu, kalau memang agama yang dianut olehmu benar dan Kitabmu dari Firman Tuhan.
    Nyatanya gak ada satu ayat pun dalam Bible menyatakan Yesus adalah Tuhan atau sembah lah saya. Gak seperti di Al-Quran dengan sangat jelas konsep Tuhan dan disuruh menyembah-Nya

    • Avatar

      Staff Isa dan Islam

      |

      ~
      Ade,

      Seringkali prasangka buruk yang menjadi tembok pemisah antara umat Muslim dan Nasrani. Kami tentu tidak perlu berdebat dulu dengan Zakir Naik untuk membuktikan Kebenaran yang kami yakini dan Alkitab sebagai Firman Allah.

      Apakah jika tidak ada ayat dalam Alkitab yang menyatakan perkataan Yesus “Akulah Tuhan sembahlah Aku”, maka Alkitab bukan Firman Allah? Tentu tidak. Sebab Isa sangat jelas menyatakan dan membuktikan diri-Nya Allah melalui perkataan dan perbuatan-Nya yang penuh kuasa. Kuasa mengampuni dosa, kuasa memberikan hidup kekal dan pernyataan tegas bahwa Isa adalah satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup telah cukup membuktikan bahwa Isa memiliki kuasa yang hanya layak dimiliki oleh Allah saja.
      ~
      Noni

  • Avatar

    Yesus Bukan Tuhan

    |

    ~
    Buktikan dalam kitab mu, Isa Al-Masih adalah Tuhan. Tidak usah banyak bicara lagi, buktikan saja satu ayat yang membuktikan Isa Al-Masih Tuhan.

    • Avatar

      Staff Isa dan Islam

      |

      ~
      Terimakasih atas pertanyaan saudara. Senang sekali rasanya jika kami ternyata dapat membantu saudara menemukan bukti Firman Allah bahwa Isa Al-Masih adalah Tuhan. Isa Al-Masih berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega, Firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Maha kuasa.” (Injil, Surat Wahyu 1:8).

      Isa menyatakan siapa diri-Nya melalui setiap perkataan dan perbuatan-Nya yang penuh kuasa. Dan kuasa tersebut adalah kuasa yang hanya layak dimiliki oleh Allah saja. Ada banyak ayat lain yang membuktikan bahwa Isa adalah Tuhan. Silakan baca Kitab Injil dan saudara akan menemukan kebenaran Allah.

      Jika saudara tertarik lebih lanjut akan topik ini, silakan klik juga artikel kami lainnya di https://tinyurl.com/y9qjlj63
      ~
      Noni

  • Avatar

    Starmoejie

    |

    ~
    Sudah sunat belum?

    • Avatar

      Staff Isa dan Islam

      |

      ~
      Starmoejie,

      Pertanyaan saudara sangat kami maklumi karena memang sebagian besar orang memang suka menilai segala sesuatu secara lahiriah. Sunat adalah fakta lahiriah daripada perjanjian Allah dengan Ibrahim. Perjanjian itu telah digenapi di dalam kebangkitan Isa Al-Masih. Apakah saudara mengetahui hal itu?

      Karena saudara sudah disunat, maka lebih baik lagi jika saudara mengetahui penggenapannya di dalam Isa Al-Masih. Ada tertulis: “sebab dari dalam, dari hati orang, timbul segala pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan, kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombongan, kebebalan. Semua hal-hal jahat ini timbul dari dalam dan menajiskan orang.” (Injil, Rasul Besar Markus 7: 21-23).

      Jadi kebenaran batiniah tampaknya yang utama. Maukah saudara mengalami kebenaran batiniah melalui Isa Al-Masih?
      ~
      Noni

  • Avatar

    Coolpunk

    |

    ~
    Ya Allah, mau Kristenisasi pakai kedok Islam segala. Gak pede ya sama ajaran kamu sendiri. Baca, pelajari dulu kitab kamu. Selama ini kalian pada beragama sesuai isi perut bukan sesuai isi kitab. Yesus tidak pernah minta sembah, malah kalian sembah.

    Zakir Naik? Manusia penuh logika. Saya orang yang sangat percaya Yesus Isa AS.
    Saya pengikut setia Yesus. Saya disunat, saya tidak minum alkohol, saya tidak makan babi, dan saya hanya menyembah satu Tuhan Allah seperti Yesus, Isa AS.

    • Avatar

      Staff Isa dan Islam

      |

      ~
      Coolpunk,

      Jika saudara pengikut Isa Al-Masih artinya saudara menerima keselatan yang isa Al-Masih berikan. Artinya saudara menerima penyaliban, kematian dan kebangkitan Isa Al-Masih untuk melunasi hutang dosa manusia. Mengapa hanya menerima sebagian ajaran Ia dan menolak yang lainnya?

      Karena itulah Nabi Yahya berkata, “Lihatlah Anak domba Allah (Isa Al-Masih), yang menghapus dosa dunia” (Injil, Rasul Yohanes 1:29)
      ~
      Noni

  • Avatar

    Ikhwan

    |

    ~
    Bapak percaya bahwa allah adalah Tuhan kan? Saya mau nanya, dalam kisah Nabi Isa AS dari agama Islam, Nabi Isa AS itu diangkat Allah ke surga dan Allah menukar muka Yudas Iskariot (penghianat) menjadi muka Nabi Isa AS.

    Pertanyaan saya adalah percaya kan anda bahwa Allah bisa melakukan hal itu?

    • Avatar

      Staff Isa dan Islam

      |

      ~
      Ikhwan,

      Kami sangat percaya bahwa Allah dapat melakukan apapun juga sesuai kehendak-Nya. Namun jika Allah melakukan hal seperti yang saudara jelaskan artinya Allah menipu banyak orang sehingga mengira yang disalibkan adalah Isa padahal Yudas. Apakah Allah Islam memiliki sifat pembohong?

      Ribuan tahun sebelumnya para nabi dalam Kitab Taurat sudah menubuatkan penyaliban Isa Al-Masih dan sejarah pun mencatat bahwa Isa Al-Mash benar-benar disalibkan.
      ~
      Noni

  • Avatar

    fredo

    |

    ~
    Chanel sesat.

    • Avatar

      Staff Isa dan Islam

      |

      ~
      Fredo,

      Selamat bergabung, senang bisa berdiskusi dengan sauadra. Bagaimana tanggapan saudara tentang Muslimah yang telah menerima rahmat Allah dan keselamatan dalam Isa Al-Masih? Apakah saudara sudah mengetahui rahmat Allah tersebut?
      ~
      Noni

Tinggalkan komentar


PEDOMAN WAJIB MEMASUKAN KOMENTAR

Bagi Penonton yang ingin memberi komentar, kiranya dapat memperhatikan hal-hal berikut ini:

  1. Komentar harus menggunakan bahasa yang jelas, tidak melanggar norma-norma, tidak kasar, tidak mengejek dan bersifat menyerang.
  2. Komentar hanya diperbolehkan menjawab salah satu dari tiga pertanyaan fokus yang dimuat di bagian akhir video.
  3. Sebelum menuliskan jawaban, copy-lah pertanyaan yang ingin dijawab terlebih dahulu.
  4. tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
  5. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.
  6. Satu orang komentator hanya berhak menuliskan komentar pada satu kolom. Tidak lebih!

Komentar-komentar yang melanggar aturan di atas, kami berhak menghapusnya. Untuk pertanyaan/masukan yang majemuk, silakan mengirim email ke: [email protected].

Kiranya petunjuk-petunjuk di atas dapat kita perhatikan.

Wassalam,
Staf, Isa dan Islam


 huruf tersedia

Bulletin Berkala Isa dan Al-Fatihah

Mutiara Tersembunyi tentang Isa Al-Masih di Alkitab dan Al-Quran
 
 

Kami mengirim email berkala. Anda bisa keluar kapan saja
Kebijakan privasi kami melindungi keamanan email Anda 100%

Video Isa dan Islam di Facebook

Tweet Terbaru

Apakah Saya Pasti Masuk Sorga Bila Meninggal? bit.ly/3jP14Hb