Injil dan Al-Quran Sepakat Isa Al-Masih di Sorga

Qs 19:33 menulis, “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku (Isa Al-Masih), pada hari aku dilahirkan, pada hari aku (Isa Al-Masih) meninggal dan pada hari aku (Isa Al-Masih) dibangkitkan hidup kembali.”

Ayat di atas adalah bukti dalam Al-Quran tentang keberadaan Isa Al-Masih di sorga sebagaimana yang juga tercatat dalam Kitab Suci Injil.

Bukti-bukti lain bisa Anda dapat lewat video di bawah. Jika Anda memiliki pertanyaan atau pandangan lain, silakan mengemail staff kami atau kirimkan pertanyaan singkat Anda lewat WA/SMS ke 0812-81000-718. Silakan simak video di bawah ini.

Focus Pertanyaan Untuk Dijawab Pembaca

Staf IDI berharap Pembaca hanya memberi komentar yang menanggapi salah satu pertanyaan berikut:

  1. Mengapa hanya Isa Al-Masih yang kembali ke sorga sementara nabi-nabi lain, termasuk Nabi Islam berada di makamnya sambil menunggu hari Pengadilan Allah?
  2. Jika seseorang ingin ke sorga, siapakah yang akan ia ikuti. Apakah dia yang berasal dari sorga dan kembali ke sorga, ataukah dia yang tidak berasal dari sorga dan tidak tidak di sorga?
  3. Menurut Anda, dengan cara apakah seseorang dapat yakin dan percaya akan selamat ke sorga?

Komentar yang tidak berhubungan dengan tiga pertanyaan di atas, walaupun dari Kristen maupun Islam, maaf bila terpaksa kami hapus. Untuk pertanyaan singkat, dapat mengirimkan SMS ke: 0812-81000-718.

Untuk menolong para pembaca, kami memberi tanda ***** pada komentar-komentar yang kami rasa terbaik dan paling menolong mengerti artikel di atas. Bila bersedia, silakan juga mendaftar untuk buletin mingguan, “Isa, Islam dan Al-Fatihah.”

Komentar (2)

  • Avatar

    arvel pradewo

    |

    ~
    Setahu saya Isa Al-Masih yang memberikan syafaat, sedangkan nabi-nabi lain yang membawa sholawat, dan Isa Al-Masih adalah Firman Allah sendiri yang menjadi manusia, sedangkan nabi-nabi lain firman Allah yang dihembuskan menjadi manusia yang memiliki mukjizat.

    Semasa hidup-Nya tidak melanggar 10 perintah Allah yang diturunkan ke dunia lewat nabi Musa. Juga tubuh-Nya tetap mulia dan sanggup berada di Surga yang suci. Sewajarnya jika Dia kembali ke Surga setelah tujuan-Nya ke dunia selesai. Mohon koreksinya.

    • Avatar

      Staff Isa dan Islam

      |

      ~
      Arvel,

      Memang benar bahwa Isa Al-Masih adalah Firman yang nuzul ke dunia dan menjadi manusia. Sehingga hakekat Isa Al-Masih sesungguhnya adalah suci. Itu sebabnya, tidak mengherankan bila Dia kembali ke sorga sebagaimana difirmankan-Nya (Injil, Rasul Besar Yohanes 14:1-3). Terima kasih.
      ~
      Solihin

Tinggalkan komentar


PEDOMAN WAJIB MEMASUKAN KOMENTAR

Bagi Penonton yang ingin memberi komentar, kiranya dapat memperhatikan hal-hal berikut ini:

  1. Komentar harus menggunakan bahasa yang jelas, tidak melanggar norma-norma, tidak kasar, tidak mengejek dan bersifat menyerang.
  2. Komentar hanya diperbolehkan menjawab salah satu dari tiga pertanyaan fokus yang dimuat di bagian akhir video.
  3. Sebelum menuliskan jawaban, copy-lah pertanyaan yang ingin dijawab terlebih dahulu.
  4. tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
  5. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.
  6. Satu orang komentator hanya berhak menuliskan komentar pada satu kolom. Tidak lebih!

Komentar-komentar yang melanggar aturan di atas, kami berhak menghapusnya. Untuk pertanyaan/masukan yang majemuk, silakan mengirim email ke: [email protected].

Kiranya petunjuk-petunjuk di atas dapat kita perhatikan.

Wassalam,
Staf, Isa dan Islam


 huruf tersedia

Bulletin Berkala Isa dan Al-Fatihah

Mutiara Tersembunyi tentang Isa Al-Masih di Alkitab dan Al-Quran
 
 

Kami mengirim email berkala. Anda bisa keluar kapan saja
Kebijakan privasi kami melindungi keamanan email Anda 100%

Video Isa dan Islam di Facebook

Tweet Terbaru

Bagaimana jika kita berpuasa setiap tahun dengan cara yang salah? Apakah Allah akan menerima puasa kita?isadanalquran.com/ayat-lainny…