Banyak Artis Yang Melepas Hijab, Mereka Dapat Hidayah Allah?

Mungkin Anda seorang Muslimah yang ingin berhijab, tapi merasa belum mendapat hidayah. Atau, mungkin Anda belum berhijab dan merasa bersalah akan hal itu.

Apakah tidak berhijab menyebabkan seorang Muslimah tidak mendapat hidayah Allah? Atau, mungkin penyebab utamanya adalah dosa dalam hati kita?

Video berikut berjudul Banyak Artis Yang Melepas Hijab, Mereka Dapat Hidayah Allah?” Ilustrasi pada video ini akan menolong Anda mengetahui jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas serta cara mendapatkan hidayah Allah.

Bila Anda mempunyai pertanyaan atau pandangan lain, silakan mengemail staff kami atau kirimkan pertanyaan singkat Anda lewat WA/SMS ke 0812-8100-0718.

 

Focus Pertanyaan Untuk Dijawab Pembaca

Staf IDI berharap Pembaca hanya memberi komentar yang menanggapi salah satu pertanyaan berikut:

  1. Menurut Anda, apakah alasan seseorang untuk berhijab karena mendapat hidayah Allah? Jelaskan alasannya!
  2. Mengapa kesucian hidup (pikiran, hati, dan perbuatan) itu sangat penting?
  3. Bagaimana Isa Al-Masih menyucikan/mengampuni dosa-dosa manusia?

Komentar yang tidak berhubungan dengan tiga pertanyaan di atas, walaupun dari Kristen maupun Islam, maaf bila terpaksa kami hapus. Untuk pertanyaan singkat, dapat mengirimkan SMS ke: 0812-81000-718.

Untuk menolong para pembaca, kami memberi tanda ***** pada komentar-komentar yang kami rasa terbaik dan paling menolong mengerti artikel di atas. Bila bersedia, silakan juga mendaftar untuk buletin mingguan, “Isa, Islam dan Al-Fatihah.”

Komentar (4)

  • Avatar

    Miftahul Huda

    |

    ~
    Tuhan kok kalah sama manusia? Digebuki tentara Romawi. Anak pengusaha saja dijaga bodyguard suruhan orang tuanya. Tuhan kok dilahirkan dari manusia? Baca surat Al-Maidah 72. Jangan bawa-bawa Islam dan Nabi Isa alaihissalaam. Kalau kafir ya kafir.

    • Avatar

      Staff Isa dan Islam

      |

      ~
      Miftahul Huda,

      Dahulu kami pun berpikiran sama. Untuk apa Isa Al-Masih disalibkan. Lalu kemudian kami paham, bahwa kurban hewan yang selama ini kita kurbankan merupakan jawaban. Kurban hewan tersebut memang memiliki pengertian sosial tetapi juga dan yang terutama adalah mengandung pengertian rohani.

      Ternyata kurban Isa Al-Masih adalah wujud yang sempurna daripada kurban yang menyelamatkan. Apakah saudara memiliki cara bagaimana melunasi dosa? Tentu saja tidak. Karena itulah Isa Al-Masih berkorban bagi saudara juga. Ada tertulis di dalam Injil, Rasul Besar Matius 26:28, “Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.”

      Apakah saudara mau memperoleh keselamatan melalui kurban Isa Al-Masih? Klik juga artikel kami di https://tinyurl.com/yxnwv833
      ~
      Noni

  • Avatar

    Taufiq

    |

    ~
    Wahai teman-temanku sahabat yang budiman,

    Bismillah, ‘Wahai orang-orang yang menutup diri dari kebemaran, aku tak menyembah apa yang kalian sembah, dan kalian tak menyembah apa yang aku sembah, dan aku tidak menyembah apa yang kalian sembah. Bagimu agamamu bagiku agamaku”. Semoga kalian mendapat hidayah dari Allah dan mendapat ampunan dari-Nya.

    • Avatar

      Staff Isa dan Islam

      |

      ~
      Taufiq,

      Kami menghargai keyakinan saudara sebagai seorang Muslim. Kami tidak memaksa saudara menerima apa yang kami sampaikan. Kami hanya menyampaikan fakta kebenaran dan berharap saudara dapat merenungkannya. Kiranya hati saudara terbuka untuk melihat kebenaran yang ada. Bahwa Allah telah memberikan rahmat-Nya bagi umat manusia. Rahmat keelamatan melalui Isa Al-Masih

      “Lalu kata malaikat itu kepada mereka: “Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud” (Injil, Rasul Besar Yohanes 2:10-11).
      ~
      Noni

Tinggalkan komentar


PEDOMAN WAJIB MEMASUKAN KOMENTAR

Bagi Penonton yang ingin memberi komentar, kiranya dapat memperhatikan hal-hal berikut ini:

  1. Komentar harus menggunakan bahasa yang jelas, tidak melanggar norma-norma, tidak kasar, tidak mengejek dan bersifat menyerang.
  2. Komentar hanya diperbolehkan menjawab salah satu dari tiga pertanyaan fokus yang dimuat di bagian akhir video.
  3. Sebelum menuliskan jawaban, copy-lah pertanyaan yang ingin dijawab terlebih dahulu.
  4. tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
  5. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.
  6. Satu orang komentator hanya berhak menuliskan komentar pada satu kolom. Tidak lebih!

Komentar-komentar yang melanggar aturan di atas, kami berhak menghapusnya. Untuk pertanyaan/masukan yang majemuk, silakan mengirim email ke: [email protected].

Kiranya petunjuk-petunjuk di atas dapat kita perhatikan.

Wassalam,
Staf, Isa dan Islam


 huruf tersedia

Bulletin Berkala Isa dan Al-Fatihah

Mutiara Tersembunyi tentang Isa Al-Masih di Alkitab dan Al-Quran
 
 

Kami mengirim email berkala. Anda bisa keluar kapan saja
Kebijakan privasi kami melindungi keamanan email Anda 100%

Video Isa dan Islam di Facebook

Tweet Terbaru

Bagaimana jika kita berpuasa setiap tahun dengan cara yang salah? Apakah Allah akan menerima puasa kita?isadanalquran.com/ayat-lainny…