Penjelasan Maksud Situs Ini

Saat ini peranan smartphone di dunia, termasuk di Indonesia begitu besar. Perangkat ini bukan hanya digunakan sebagai sarana komunikasi saja, tetapi juga sebagai alat mencari informasi dan bahkan menonton video. Sebuah survey menyebutkan, setidaknya 52% orang di dunia menonton video lewat smartphone. Ada 500juta video di Youtube setiap harinya yang ditonton oleh pengguna Youtube yang aktif. Diperkirakan sepuluh tahun ke depan, 95% pengguna internet adalah untuk menonton video.

Melihat minat pengguna smartphone yang begitu besar terhadap video, maka situs www.videoisadanislam.com menyediakan video-video rohani singkat, yang dapat diunggah lewat smartphone Anda.

Hampir sebagian besar video yang terdapat di situs ini, menyikapi tentang Kekristenan dan Islam. Walau dalam banyak hal kedua agama besar ini mempunyai pandangan yang berbeda, namun baik Alkitab maupun Al-Quran sama-sama mengakui bahwa Pribadi Isa Al-Masih lebih dari sekedar nabi biasa. Oleh sebab itu, melalui video-video tersebut kami rindu, baik umat Kristen maupun umat Islam, dapat mengerti dan memahami sepenuhnya apa yang dikatakan Isa Al-Masih mengenai jalan keselamatan. Dan bagaimana mereka bisa pasti memperoleh hidup kekal selamanya di sorga bersama dengan Allah.

 

Bulletin Berkala Isa dan Al-Fatihah

Mutiara Tersembunyi tentang Isa Al-Masih di Alkitab dan Al-Quran
 
 

Kami mengirim email berkala. Anda bisa keluar kapan saja
Kebijakan privasi kami melindungi keamanan email Anda 100%

Video Isa dan Islam di Facebook

Tweet Terbaru

Apakah Muhammad Berdosa? Apa Yang Tertulis dalam Al-Quran? isadanislam.org/muhammad/apak…